Share

Memuat...

AS news Today

Loading...

Benoa

      Secara geografis, Tanjung Benoa terletak di ujung selatan – timur (tenggara) pulau Bali berdekatan dengan Nusa Dua, masuk dalam wilayah administratif Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung. Lokasinya yang berada di ujung sempit membuatnya disebut tanjung. Namun justru inilah yang menyebabkannya cukup unik.
Dengan keindahan pantai dan lautnya, membuat Tanjung Benoa dikenal sebagai tempat wisata air atau dalam bahasa kerennya disebut Watersports. Kecuali surfing, di Tanjung benoa banyak dijumpai olah raga air seperti Jetski, Banana Boat, Parasailing, Scuba Diving, Snorkeling, Canoeing, Flying Fish, dan Pulau Penyu (turtle Island).
Penasaran dengan wisata air diatas? Ok mari kita baca satu persatu…..
1. Jetski
   Mungkin anda sudah tidak asing lagi mendengar nama ini. Ya…Jetski adalah salah satu watersports dengan menaiki jets air pada kecepatan tinggi. Waduhhh…bisa-bisa kecelakaan nih. Tapi tenang…Biasanya, jika anda menaiki Jetski ini di Tanjung Benoa, Anda akan didampingi instruktur yang sudah berpengalaman untuk menghindari kecelakaan fatal. Jadi keselamatan Anda bisa terjaga. Terus..bagaimana rasanya menaiki perahu sejenis motor ini? Jangan dikhayalin, sekalian dicoba secara langsung….hehehe


2. Banana Boat (Boat Pisang)


    Dari namanya Anda pasti sudah bisa menebak kalau bentuknya memang menyerupai sebuah pisang. Maksimum 6 orang naik di atas banana boat, kemudian sebuah speed boat menarik banana boat ke tengah laut. Sampai di tengah dengan sengaja speed boat memutar tajam sehingga banana boat akan terbalik beserta semua penumpang di atasnya. Tentunya semua penumpang telah memakai jaket pelampung jadi tidak akan tenggelam. Namun kecelakaan kecil dapat saja terjadi terjadi yaitu sesama penumpang dapat bertabrakan.







Call me ... !!

E-mail         : ardika_sugiani@ymail.com
Faceebook   : As Bali
Twitter       : @as_bali
Phone        : 081 23 616 638 / (0361) 80 10 458 / 087 860 056 151


Thanks.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar